Jurus pemilih baju couple anak


November 10, 2019

Baju dewasa ini fungsinya tidak lagi hanya sebagai salah satu kebutuhan primer manusia, namun kehadirannya menjadi sebuah fashion yang setiap saat bisa berubah baik model maupun bahannya dan skalanya tidak hanya lokal namun berskala internasional. Salah satunya adalah baju couple, eksistensinya diberbagai kalangan semakin intens. Tidak hanya baju couple untuk pasangan yang sedang kasmaran, namun baju couple anak juga kini semakin digemari. Baju kembar ini juga menjadi hal yang sangat menarik pada anak kembar, mempunyai baju couple seolah menjadi hal yang wajib bagi mereka dan menjadi ciri khas mencolok bagi mereka dalam mengenakan baju. Namun untuk bunda yang tidak mempunyai anak kembar tentunya jangan bersedih ya, karena tanpa memiliki anak kembarpun bunda bisa mencarikan baju couple untuk anak bunda. Walaupun tentu saja terkadang ada beberapa anak yang tidak menyukainya lantaran relasi kakak beradik terkadang seperti kucing dan tikus tetapi sesekali mempunyai beberapa baju pasangan juga memungkinkan menambah rasa kedekatan antar kakak beradik loh bund, atau bisa juga menjadi kostum saat berfoto sehingga terlihat kompak. Berikut akan kami uraikan beberapa jurus jitu memilih baju couple anak sehingga menjadi semakin menarik dan membuat bunda bersemangat untuk berburu baju tersebut untuk si buah hati.

Jurus pemilih baju couple anak

baju couple

baju couple

  1. Pilih sesuai dengan karakter kesukaan anak

Ketika bunda hendak membeli baju couple, yang pertama harus diperhatikan oleh ibu adalah menyesuaikan dengan karakter kesukaan anak. Walaupun hal ini tidak mutlak namun akan sangat menarik dan membuat anak menjadi semakin bahagia jika bunda memilih sesuai kesukaannya. Dijamin anak akan merasa senang saat memakainya, sebaliknya anak akan memberikan penolakan saat dibelikan karakter yang tidak dia sukai. Salah-salah anak malah tidak mau memakainnya, jadi saying kan bund bajunya tidak terpakai. Heheheā€¦

  1. Tentukan warna

Sebagai bunda yang perhatian dan mengerti hati sang buah hati, warna juga menjadi point penting dalam membeli baju couple anak. Jangan memaksakan anak hanya karena bunda suka dengan modelnya atau yang lainnya ya bund, namun sesuaikanlah dengan warna kesukaannya sehingga akan membuat anak pede saat menggunakannya. Pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit juga baik bund, sehingga tidak menimbulkan kesan warna yang berlebihan atau tidak pas saat dipakai oleh anak.

  1. Perhatikan model trend baju

Kecenderungan anak-anak adalah mengikuti trend dikalangan teman-temannya. Sehingga menjadi hal yang harus diperhatikan pula trend model baju couple saat itu. Jangan membelikan baju yang sudah bermodel jadul pada anak, karena anak pasti menjadi enggan dan kurang menyukai baju tersebut. Berbeda dengan baju yang modelnya sedang kekinian, baju yang teman sebayanya juga memakainnya pasti anak-anak akan bersemangat memakainnya juga. Bahkan beberapa anak akan menggunakan baju tersebut dengan intensitas yang sering. Pahgi hari dicuci sore hari sudah minta dipakai lagi.

  1. Bahan baju

Yang selanjutnya adalah bahan, sebagai benda yang kita kenakan dan melekat pada tubuh kenyamanan menjadi hal yang tidak bisa kita abaikan. Bunda menjadi yang paling tahu aktifitas si buah hati seperti apa sehingga bunda pasti tahu bahan apa yang harusnya di beli atau dipakaikan kepada anak. Jadi tidak cocok jika saat cuaca sangat panas dan bunda malah memberikan sweter kepada anak. Atau sebaliknya pada musim penghujan malah bahan yang tipis dan transparan.

Baca Juga :  Jenis-jenis Dress Modern untuk Wanita di tahun 2019

Related